Ini alasan Yana Pemilik Honda City Kabur Usai Tabrak Firman Nurhidayat

Sangat disayangkan, ulah Yana pemilik Honda City D 1347 UI yang kabur dan semakin tancap gas, meski tau saudara almarhum firman nurhidayat masih terseret di kap belakang mobilnya. Kemungkinan besar firman nurhidayat masih hidup saat jaduh ke bawah mobil dan baru tewas saat terseret mobil sejauh 30 Km.

Kini Yana (43), telah ditahan polisi. Ia mengungkapkan alasan dirinya tidak berhenti setelah menabrak tubuh mahasiswa semester 4 Teknik Mesin Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) nan malang itu.

"Katanya ketakutan," kata Kanit Laka Lantas Polresta Cimahi, Ipda Tomi Fidianto, saat dihubungi detikcom, ketika ditanya alasan pelaku tidak menghentikan mobilnya ketika menabrak Firman, Sabtu (28/2/2015).
foto (detikcom)
Tomi mengatakan Yana juga mengaku tubuhnya kurang fit. "Ia kurang sehat, kerja seharian. Dia merasa badan nggak fit, kelelahan," ujar Tomi.

Sayangnya sampai sekrang, biodata yana si pemilik honda city ini masih belum terungkap. Dimana alamatnya, tempat tinggalnya dll.

Firman sendiri tersenggol motor saat hendak mendahului Honda City di depannya, korban terpental ke depan mobil yang tengah melaju dan masuk ke kolong kendaraan. Warga setempat yang melihat peristiwa tersebut berupaya mengejar sedan tersebut.

Namun, kendaraan tersebut makin tancap gas menuju Pasar Cijerah dan Gerbang Tol Pasir Koja. Namun, motor yang dikendarai warga kalah cepat dengan mobil pelaku yang menyerat korban Firman. Laju sedan terhenti di KM 116 atau 200 km sebelum Gerbang Tol Cikamuning setelah dipepet bus.

Memang jika melihat kondisi diatas, posisi pengendara honda city pasti serba salah. Kalau berhenti pasti dihakimi massa. Bisa jadi dibakar ll. Mengingat kondisi masyarakat indonesia kini sedang galau dan panas2nya karena dililit berbagai masalah. Mulai dari begal, DPRD korupsi, harga beras naik, banjir, dan macam-macam. Jadi ya beliau memilih kabur. Meski tindakan itupun tidak bisa dibenarkan. Semoga tuhan memberikan petunjuk kepada hambanya yang sedang dalam kesulitan. Amiiiiin.

0 Response to "Ini alasan Yana Pemilik Honda City Kabur Usai Tabrak Firman Nurhidayat"

Poskan Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *