Hasil Klasemen terbaru Liga Inggris Februari 2015 Chelsea di Puncak

Liga Inggris pekan ke-24 yang digelar pada Sabtu (7/2/2015) dan Minggu (8/2/2015) dinihari WIB telah menyuguhkan banyak laga kejutan. Di antaranya adalah hasil derby London Utara dan derby Merseyside.

Tottenham Hotspur menjamu Arsenal dalam laga bertajuk derby London Utara di stadion White Hart Lane. Gol pembuka Mesut Ozil menjadi tak berarti saat penyerang Spurs, Harry Kane, membalasnya dengan dua gol. Skor 2-1 untuk kemenangan Spurs menutup derby tersebut. Hasil ini membuat skuat asuhan Arsene Wenger harus merosot ke posisi enam klasemen sementara dengan raihan 42 poin.

Laga antar dua klub rival sekota, Everton dan Liverpool harus berakhir imbang 0-0. Kemungkinan ini adalah derby Merseyside terakhir yang dijalani kapten The Reds, Steven Gerrard. Pasalnya ia akan meninggalkan Anfield pada akhir musim ini.

Sang pemuncak klasemen, Chelsea sukses meraih poin penuh saat bertandang ke markas Aston Villa. The Blues sukses menghajar Aston Villa 2-1.

Sementara itu rival terkuat The Blues, Manchester City, gagal memangkas jarak dengan Chelsea. Pasalnya The Citizens hanya mampu bermain imbang 1-1 kontra Hull City di Etihad Stadium.

Saat ini Chelsea masih kokoh berada di puncak klasemen dengan raihan 56 angka dan The Citizens berada di peringkat dua dengan raihan 49 poin.

Hasil pertandingan Liga Inggris terbaru:

Sabtu (7/2/2015):
Tottenham Hotspur 2-1 Arsenal
Aston Villa 1-2 Chelsea
Leicester City 0-1 Crystal Palace
Manchester City 1-1 Hull City
Queens Park Rangers 0-1 Southampton
Swansea City 1-1 Sunderland

Minggu (8/2/2015) dinihari WIB:
Everton 0-0 Liverpool



1 Response to "Hasil Klasemen terbaru Liga Inggris Februari 2015 Chelsea di Puncak"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *