Gambar Merayakan Valentine Haram bagi islam

Biasanya kalau udah tanggal 14 februari beberapa anak muda dan remaja alay akan sibuk merayakan hari yang bernama valentine. Tapi ada juga yang sibuk menolak hari valentine yang katanya haram dan sebagainya.

Memang sih bagi umat muslim merayakan valentine sangat tidak dianjurkan. Karena ini kan sejatinya hari besar umat kristiani yang memperingati hari kematian valentine lah apa gitu yang merupakan tokoh terhormat bagi umat kristen. betapa ngerinya budaya ini( lihat: hadiah valentine bareng kondom)

Makanya sebaiknya bagi  umat muslim pria wanita remaja tua muda sebaiknya gunakan atau sebarkan gambar-gambar anti valentine berikut ini. Ada yang kata katanya, say no to valentine day, katakan tidak untuk valentine. saya muslim tidak merayakan valentine karena haram dll.








nah ini yang paling lucu bang haji rhoma bilang haram valentine




gambar from: google

2 Responses to "Gambar Merayakan Valentine Haram bagi islam"

  1. jangan sok suci boy,kalau masih ndk hidup

    BalasHapus
  2. say no to valentine..Karena ini kan sejatinya hari besar umat kristiani yang memperingati hari kematian valentine lah apa gitu yang merupakan tokoh terhormat bagi umat kristen.....semua yg berhubungan dengan kristiani dianggap haram..loe jangan berhubungan apapun dengan yg ada unsur kristianinya....jangan hubungan kerja aa org kristiani,jangan kerja ikut boss kristiani...jangan jual dagangan loe ke org kristiani....jangan pergi mall milik org kristiani...jangan berteman dengan org kristiani....jangan mau ditolong ama org kristiani andai loe kecelakaan dijalan.

    BalasHapus

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *