Gambar meme lucu Jakarta Banjir dari syahrini sampai Jokowi

Hari ini 9 februari 2015 jakarta kembali diguyur hujan hebat. Hasilnya, Banjir! Akibatnya banyak beredar meme lucu yang mengejek kondisi jakarta yang selalu banjir dan tidak pernah beres ini. Mulai dari syahrini, jupe, jokowi dijadikan meme jakarta kebanjiran yang lucu dan menarik.

Yah setidaknya ini bisa jadi sedikit obat galau para penduduk jakarta yang kotanya kebanjiran. Ibukota kok banjir. kasihan juga sih yang justru lebih baik kampung pelosok indonesia yang bebas banjir sama sekali.

Kita harap ke depan pak ahok selaku gubernur jakarta mampu mengatasi masalah banjir ini meski sejak zaman jokowi janjinya yang mau menanggulangi banjir sampai hari ini belum beres. he




Instagram



lagi-lagi masyarakat menggunakan selebritis sebagai obyek candaan mereka. Bahkan sampai dibuatkan meme khusus banjir yang melibatkan foto selebritis Indonesia. Kali ini Syahrini terekam oleh Liputan6.com menjadi obyek meme banjir Jakarta.

Gambar tersebut kami dapatkan dari berbagai media sosial yang telah menjamur di kalangan masyarakat. Terlihat pose Syahrini saat ia sedang berlibur di Italia pun menjadi sasaran bagi para pengguna sosial media. Meski nampak ironi, namun hal ini menjadi parodi bagi mereka. Nampak Syahrini dalam meme tersebut tertidur di permukaan kali yang penuh sampah.




Sejak sembuh dari kanker serviks, Julia Perez mengaku lebih peduli dengan penyakit kanker.



Selain Syahrini, Julia Perez pun ikut menjadi sasaran obyek meme para pengguna media sosial. Kata-kata yang menjadi jargonnya untuk sebuah iklan, yakni "tumpeh-tumpeh", menjadi gimmick tersendiri dalam meme tersebut. Nampak Jupe --sapaan Julia Perez-- pun ikut terendam banjir Jakarta.

Julai Perez merupakan selebriti yang termasuk sering menjadi obyek meme para pengguna media sosial. Tidak heran jika kali ini pelantun lagu Belah Duren juga menjadi obyek dari meme banjir Jakarta.

Ruhut Sitompul (Liputan6.com/Andri Wiranuari)


Selain artis Tanah Air, tokoh politik pun ikut menjadi sasaran masyarakat dalam membaut meme. Kali ini meme dari Presiden Jokowi dengan politisi Partai Demokrat Ruhut Sitompul yang seolah meributkan soal siapa yang salah di balik banjir Jakarta. Meski demikian, meme ini dibuat oleh masyarakat dengan motif yang berbeda-beda. Ada yang unsur politis, atau hanya untuk parodi. Tinggal bagaimana anda menilainya.



Hujan yang tak kunjung berhenti membuat Jakarta banjir, berbagai kicauan artis dan meme lucu pun hiasi dunia maya

Setelah membahas meme yang melibatkan selebritis Tanah Air, masyarakat juga membuat meme-meme banjir lainnya. Ada yang merubah penunjuk arah yang keseluruhan arahnya diganti menjadi kata banjir. Tentunya ini menyiratkan kalau Banjir sedang terjadi dimana-mana.


Percakapan antara warga dengan gubernur yang sengaja direkayasa mungkin akan membuat anda sedikit tertawa. Karena dalam dialog singkat tersebut, seorang gubernur menjawab dengan begitu ketusnya.



Format sms untuk mengikuti lomba juga menjadi topik meme di masyarakat. Format SMS tersebut mereka ubah kata per kata agar menjadi lucu dan menarik. Nampak seorang karyawan yang gagal ke kantor karena mengalami musibah banjir di jalan.



Ketika bali dijadikan tempat berlibur yang menyenangkan karena wisata pantai dan lautnya, kini Kelapa Gading bisa dijadikan tempat serupa. Persis seperti meme yang terpampang di atas. Banjir yang terjadi di Kelapa Gading membuat masyarakat menggambarkan Kelapa Gading yang sedang banjir seperti Bali.

0 Response to "Gambar meme lucu Jakarta Banjir dari syahrini sampai Jokowi"

Poskan Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *