Foto-foto Plus Video Kecelakaan Bus Sang Engon Semarang

Berikut ini foto dan video kecelakaan bus Sang Engon bernopol B 7222 KGA yang berisi penuh penumpang dan terguling di Tol Lingkar Jangli Jatingaleh arah Ungaran Semarang. Proses evakuasi masih dilakukan dan terlihat seorang pria terjepit di bagian depan bus.

Kronologi 
Bus mengalami kecelakaan sekitar pukul 13.00 WIB. Bus berisi sebanyak 58 penumpang yang merupakan rombongan pengajian dari Pekalongan, Jawa Tengah dan akan pulang ke Bojonegoro, Jawa Timur.

Utomo, korban selamat mengaku saat kejadian dirinya masih tertidur di bagian belakang. Tiba-tiba dirinya terbangun saat bus mulai oleng hingga akhirnya terpelanting ke dinding jurang. Bahkan bus yang saat ini penumpangnya masih dalam proses evakuasi terbanting hingga menyeberang marka pembatas tol setinggi kurang lebih 75 sentimeter.

"Saat masih tidur di belakang. Tiba-tiba bus oleng sudah seperti ini," ujar Utomo yang mengalami luka lecet, Jumat (20/2) di sekitar TKP kecelakaan.

Penyebab kecelakaan Bus diduga dengan kecepatan tinggi melaju dari arah pintu masuk Tol Jatingaleh menuju arah Timur atau Tol Gayamsari. Kemudian bus mengalami oleng ke kanan dan melompati pembatas jalan atau marka tol setinggi 75 sentimeter hingga ke jalur berlawanan dan terguling.

Posisi bus saat ini bagian atapnya berada di dinding tebing dan hancur. Satu persatu penumpang dievakuasi oleh tim Basarnas Semarang dan BPBD Jateng. Sementara petugas kepolisian berupaya untuk membantu kelancaran lalu lintas selama proses evakuasi berlangsung.

Belum diketahui berapa jumlah pasti korban luka atau meninggal akibat kecelakaan tersebut. Namun dipastikan pria yang terjepit di bagian depan bus sudah tidak bernyawa lagi.







foto copyright: sindonews.com



0 Response to "Foto-foto Plus Video Kecelakaan Bus Sang Engon Semarang"

Poskan Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *