Foto cewek Cantik Sexy Pendukung Budi gunawan Save POLRI

Cewek cantik dengan pakaian sexy putih-putih ini menamakan diri mereka sebagai Srikandi Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia. Peserta demo pro-Polri hampir selalu ada wanita dengan dandanan seksi. Seperti yang terjadi pada Senin, 2 Februari lalu, delapan wanita berambut panjang dan menggunakan gaun atau rok mini. Para jelita ini membagikan brosur dukungan kepada Polri. Mereka mengenakan bandana putih bertuliskan "SAVE POLRI".

"Aku dukung Komisaris Jenderal Budi Gunawan agar segera dilantik jadi kepala Polri," kata Amanda Choes, salah satu dari wanita itu.

Pada Jumat, 6 Februari lalu, lima dancer memeriahkan unjuk rasa di depan gedung KPK di Kuningan. Mereka berkaus putih ketat tanpa lengan, dan celana jins.

Begitu pula saat sidang praperadilan Budi Gunawan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin, 9 Februari lalu. Gerombolan wanita berbaju putih ketat dan rok mini membuat heboh suasana halaman pengadilan yang ramai.

Beberapa di antara mereka justru memakai baju belahan dada rendah, juga mengenakan bandana putih bertuliskan "SAVE POLRI". Para jelita ini tergabung dalam Srikandi Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia ini datang untuk memberi dukungan kepada calon kepala Polri itu.
foto: tempo.co

Anggota Srikandi Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia memberi keterangan pers saat sidang perdana praperadilan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, 9 Februari 2015. Mereka meminta agar hakim pengadilan bisa memutuskan kasus ini dengan seadil-adilnya. TEMPO/Dian Triyuli Handoko

Saya sebenarnya curiga ini bukan pendukung budi gunawan melainkan melainkan suruhan orang-orang yang membenci budi gunawan. Mereka ingin memberi kesan seolah-olah budi gunawan itu sangat dibutuhkan oleh cewek-cewek cantik ini. Dengan kata lain seakan-akan ngebetnya budi gunawan jadi kapolri demi cewek-cewek cantik "simpanan' BG ini.

0 Response to "Foto cewek Cantik Sexy Pendukung Budi gunawan Save POLRI"

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *