Ditunda: Jadwal Kick Off ISL 2015 yg baru mundur Bulan bulan April

ISL 2015 kini punya jadwal yang baru untuk musim ini Seteleh ditunda BOPI karena penyebab kurangnya kelengkapan verifikasi oleh PT Liga Indonesia selaku penyelanggara ISL.

Buktinya, mereka sudah memiliki jadwal kick off untuk kompetisi sepakbola tertinggi di Indonesia. Menurut rencana, kick off ISL 2015 akan digeber pada 4 atau 5 April mendatang. Padahal, Menpora Imam Nahrawi sempat memutuskan ISL harus ditunda.

"Kami sudah menerima permintaan untuk menyusun jadwal dan buat program sejak hari ini hingga kick-off. Jadi (kick off ISL 2015) 4 atau 5 April, tidak di Maret," terangnya saat ditemui usai deklarasi Bandung, Jumat (20/2).

Mengapa tak di Maret? Menurut Joko, April dipilih karena ada banyak agenda yang harus dilakukan pada Maret. Klub harus melepas pemainnya ke timnas U-23 Indonesia yang akan tampil di Kualifikasi Piala Asia U-23.

Sebagaimana diketahui, TC skuad Garuda Muda akan digelar mulai 1 Maret sampai even kualifikasi pada 23 Maret. Setelah itu Timnas U-23 akan tampil di kualifikasi sampai 31 Maret mendatang.

0 Response to "Ditunda: Jadwal Kick Off ISL 2015 yg baru mundur Bulan bulan April"

Poskan Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *