Cerita Lengkap Kronologi Jessica Iskandar Mengalami Pelecehan di Salon

Berita heboh datang dari Jessica iskandar. Sahabat raffi ahmad ini dikabarkan mengalami pecelehan di sebuah salon. Bagaimana bentuk pelecehannya, dan apa yang dilakukan petugas salon tersebut ke jessica sampai jessica melaporkanya ke polisi?

Yang pasti beberapa waktu yang lalu, ia mengunggah foto di akun Instagram miliknya yang membenarkan kabar tersebut. Foto itu sendiri adalah surat laporan tindakan ini pada pihak yang berwajib.

"Ini pengalaman traumatik aku. Untuk semua wanita harap waspada dan berhati-hati. Beberapa hari lalu aku perawatan rambut di salon Irwan team, therapistnya melakukan pelecehan sek*ual dan pornografi sama aku. Saat aku sadar aku teriak minta tolong dan menyerahkan kasus ini ke pihak berwajib. Hingga saat ini, hal itu menjadi traumatik buat aku. Untuk para wanita aku sarankan hanya melakukan perawatan dengan therapist perempuan. Waspada! Di situ aku merasa sedih," tulisnya pada kolom caption.
Jessica Iskandar alami pelecehan sek#ual © Instagram/Jessica Iskandar

Well mungkin Jessica tak ingin menjadi ada korban lain yang berjatuhan. Dengan cara ini, ia berharap setiap wanita berhati-hati jika akan melakukan perawatan khususnya di salon Irwan team tsb.

Pengalaman buruk yang menimpanya ini menarik perhatian netizen. Terbukti dari tak kurang dari tiga ribu follower-nya yang memberikan like sesaat ia mengunggah foto itu.

"Hati-hati ya kak Jessica mengerikan banget, tapi kakak nggak di apa-apain kan kak?" 
tulis seorang penggemar yang ikut prihatin dengan kasus ini. Well, kita doakan saja semoga pelaku yang melanggar norma asusila itu segera ditangkap.

0 Response to "Cerita Lengkap Kronologi Jessica Iskandar Mengalami Pelecehan di Salon"

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *