Andi Wenas sang Pemilik Ichiro tabrak semua pelanggar lalu lintas

Tak kenal kompromi, mungkin begitulah kata yang tepat ditempelkan di mobil ichiro milik andi wenas. Setiap pelanggar lalu lintas yang ia temui di jalan raya langsung ditabrak dengan mobil ichiro kebanggaanya tanpa kompromi plus diteriaki dengan berbagai kata cacian mulai dari goblok sampai anjing. Ada puluhan video milik andi wenas ini di akun youtube miliknya. Rata-rata memang video mobiil ichironya lagi nyremet pengguna jalan lain yang melanggar lalu lintas. Tapi kalau dilihat2 sih sebenarnya pengguna jalan lain juga gak terlalu melanggar lah, kalau andi wenas sedikit mengalah bisa tidak harus dengan menabrak. Tapi mungkin tipikal andi wenas ini memang demikian adanya. Tak ada kompromi.

Kasus ichiro andi wenas ini menjadi ramai setelah Andi Wenas, pemilik mobil Suzuki Vitara putih dengan pelat nomor B 2566 DP yang dituding telah berlaku arogan dengan menabrak sebuah mobil Toyota Avanza di Bandung hingga penyok oleh seorang member kaskus.
ichiro (foto:kaskus)

Namun pria yang bekerja di salah satu perguruan tinggi swasta di Jakarta itu membuat klarifikasi melalui postingan di akun Facebooknya. Andi menegaskan tidak pernah terlibat insiden dengan mobil Avanza di Bandung seperti yang dituduhkan akun dengan ID 'yuyunningsih' dalam postingan di Kaskus.

Sampai artikel ini ditulis belum ada tanggapan kembali dari user kaskus yang mengaku mobilnya ditabrak andi wenas. beberapa orang yang pro dan kotran terhadap tindakan andi wenas masih saling adu argumen dan pendapat.

namun rata-rata, user kaskus sama dengan user youtube yang mayoritas mengecam dan membenci tindakan andi wenas ichiro yang dianggap arogan, kasar, menang sendiri, tidak mau mengalah, dan... botak!

berikut ini salah satu videonya.

0 Response to "Andi Wenas sang Pemilik Ichiro tabrak semua pelanggar lalu lintas"

Poskan Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *