8 Cara balikan dengan Mantan yang Masih Cinta

Putus cinta memang sakit. Apalagi kalau ternyata anda masih menyimpan rasa cinta pada mantan kekasih. Ingin move on tapi sulit. Ada baiknya mungkin anda mencoba kembali jadian dengan mantan anda. Mungkin doi emang jodoh yang tepat.

Sebab cinta memang butuh perjuangan, ada beberapa pasangan yang putus nyambung dengan sang mantan akhirnya menikah dan bahagia sampai mati. Begipun anda mungkin yang sudah putus dengan mantan merasa sulit dan selalu terngiang-ngiang dan masih cinta dengan mantan anda yang begitu anda cintai.

Berikut 8 langkah mendapatkan mantan kembali dilansir dari wmnlife.com
mantan ilustrasi

1. Banyak berolahraga

Saat Anda berolahraga, tubuh akan menghasilkan endorfin lebih banyak. Hormon endorfin akan membuat tubuh merasa bahagia dan sehat. Berolahraga juga akan memperlancar aliran darah dan membuat tubuh lebih bugar. Saat tubuh terasa bugar, sudah tentu Anda akan tampak lebih bahagia. Ketika Anda tampak bahagia tentunya mantan akan melirik Anda kembali.

2. Memperhatikan makanan

Pernahkah selama ini Anda memikirkan apa yang Anda makan? Mungkin sudah saatnya Anda mencermati makanan Anda. Perbanyak makanan bergizi, kurangi junk food. Jika berat badan Anda kurang ideal, mulailah menjaga makanan.

Tidak perlu diet mati-matian atau makan terlalu banyak. Asal tubuh Anda tampak sehat, sudah cukup. Jika penampilan Anda tampak lebih baik dengan memerhatikan makanan, sudah tentu mantan akan melirik Anda kembali.

3. Bersikap seolah Anda baik-baik saja

Tak ada yang lebih mengganggu dari dua orang yang tak lagi bersama, selain salah satu dari mereka tampak baik-baik saja setelah berpisah. Bersikaplah seolah tak ada yang berubah dari hidup Anda sejak Anda ditinggalkan. Hal ini akan membuat mantan berpikir kalau Anda baik-baik saja tanpanya dan akan membuat ia berpikir untuk mendapatkan Anda kembali.

4. Hapus dia dari semua sosial media

Sangat penting untuk mengabaikan mantan. Ia telah membuang Anda. Jadi sudah waktunya membuat dia berpikir kalau Anda sudah move on. Menghapus semua akunnya dari sosial media yang Anda miliki, akan membuatnya bertanya-tanya apa yang sedang Anda lakukan. Jika ia tak mendapatkan jawaban, ia akan terus berpikir tentang Anda. Bukan tidak mungkin ia akan terobsesi mendapatkan kembali.

5. Jangan menjawab/membalas semua telepon/sms darinya

Jika ia tidak lagi ingin Anda berada dalam hidupnya, maka itu pula yang harus Anda lakukan. Tak usah pedulikan telepon dan sms yang ia kirimkan. Ini mungkin salah satu langkah penting untuk membuat ia kembali kepada Anda. Dengan penolakan yang Anda lakukan, ia akan bertanya mengapa Anda melakukanya. Namun, Anda harus menguatkan hati untuk melakukan langkah ini.

6. Pergilah keluar dengan orang lain

Cemburu adalah satu dari sekian racun asmara. Anda ingin mendapatkannya kembali? Buat ia cemburu. Pergilah keluar dengan orang lain. Namun pastikan orang tersebut di luar lingkaran teman-teman mantan Anda. Langkah ini akan membuatnya cemburu setengah mati dan berusaha mendapatkan Anda kembali.

7. Berteman dengan orang-orang baru

Kebanyakan mantan ingin Anda berada dalam kesengsaraan sejak Anda berpisah dengannya. Makan terlalu banyak, mengurung diri di dalam kamar, menangis tanpa henti adalah hal-hal yang ingin ia lihat Anda lakukan. jangan biarkan ia merasa senang.

Bertemanlah dengan orang-orang baru. Pergi ke tempat-tempat yang tak pernah Anda kunjungi sebelumnya untuk melupakannya. Buat ia berpikir Anda baik-baik saja tanpanya sehingga ingin kembali kepada Anda.

8. Bekerja keras

Putus hubungan bukan akhir dari dunia. Fokuslah pada pekerjaan, namun jangan menghabiskan waktu hanya untuk bekerja. Bekerjalah dengan cerdas. Saat karir Anda meningkat, sudah tentu Anda akan lebih banyak menghasilkan uang. Percayalah, saat itulah mantan akan melirik Anda kembali.

0 Response to "8 Cara balikan dengan Mantan yang Masih Cinta"

Poskan Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *