5 Tips Bebas dari Jones Alias Jomblo Ngenes

Selalu gagal saat pedekate dengan cewek dan meratapi nasib apakah akan ditakdirkan sebagai Jones alias Jomblo Ngenes? Duduk termenung di pojokan seraya mengumpat bahwa dunia tidak adil bagi Anda.

Well boys, jangan menyalahkan takdir atau nasib, bisa jadi kegagalan itu dari diri Anda sendiri. Berdirilah di depan cermin dan amati diri sendiri, kira-kira ada yang kurang atau nggak?

Amati juga cara berpakaian dan penampilan Anda. Bisa jadi itu yang menyebabkan Anda sering gagal. Karena penampilan juga menentukan, apakah Anda akan diterima oleh gebetan nanti.

Berikut tips yang bisa Anda terapkan untuk mendapatkan kekasih tanpa harus keluar banyak duit untuk membuat dia terpesona. Selamat mencoba, boys!

1. Penampilan Itu Penting

Gagal saat pedekate padahal pakaian yang dikenakan merek mahal dan lagi up to date. Jangan salahkan diri Anda atau seleranya si dia, karena mahal tidak menjamin Anda terlihat keren. Bisa jadi, malah terlihat norak.

Pilihlah pakaian yang pas dan cocok dengan diri Anda agar terlihat nyaman saat memakai. Cari referensi dari majalah ataupun di media online, apa yang tengah tren saat ini dan kemudian padu padankan apakah itu cocok dengan Anda.

Cewek senang dengan cowok yang bisa dandan rapi dan menyesuaikan momen. Meski dandanan casual, tetapi jika rapi dia akan tetap memuji Anda. Nilai plus sudah Anda dapat dari dia, tinggal melakukan agresi selanjutnya.

2. Badan Bersih dan Wangi, Its A Must!

Yang ini wajib hukumnya, boys. Cium badan Anda, apakah mengalami bau badan yang tidak sedap? Bisa jadi, itu yang membuat gebetan Anda lari menjauh karena tak tahan dengan bau badan Anda.

Pakailah parfum dimanapun Anda akan pergi, tetapi jangan berlebihan karena orang akan mabuk mencium bau Anda. Rapikan juga rambut Anda sesuaikan dengan apa yang tengah trend saat ini atau sesuaikan dengan gaya yang disuka.

Ingat, boys. Ganteng itu relatif, tetapi jiika kamu tampil bersih dan wangi masih ada priorotas untuk mengucapkan selamat tinggal pada jomblo.

3. Always Remember to Behave

Perilaku juga sangat mendukung ketika Anda bertemu dengan gebetan. Jangan terlalu kaku atau gugup, tetapi jangan pula sok akrab pula saat pertama kali bertemu.

Karena ini menyangkut masa depan Anda, maka pendam atau kalau bisa ubah kebiasaan buruk Anda agar tak malu-maluin saat bertemu. Jadilah pribadi yang menyenangkan, rendah hati dan pintar bercanda. Niscaya, dia tidak akan menolak ketika diajak untuk keluar lagi.

4. Berpenghasilan dan Mapan

Harta memang masih jadi patokan utama dalam urusan percintaan. Namun, bukan berarti Anda harus menjadi tajir dan memiliki mobil mewah untuk mendapatkan wanita idaman. Gunakan dan syukuri apa yang ada pada diri Anda.

Anda bekerja dan memiiliki penghasilan sudah menjadi syarat yang cukup untuk melakukan pedekate. Dengan finansial yang terus stabil pastinya akan menjadikan cewek yakin bahwa kelak dia tidak akan hidup kekurangan.

5. Bertanggung Jawab dan Sopan

Meski Anda termasuk bad boy, bukan berarti Anda bisa seenaknya dan merasa semua orang harus memahami sifat Anda. Jadilah cowok yang gentle dan bisa menempatkan segala situasi.

Meski penampilan ala rocker bersikaplah sopan terhadap wanita karena mereka suka diperlakukan seperti itu. Biasakan untuk menjadi pribadi yang ramah, supel dan easy going, ketika si dia mengajak belanja atau ke salon. Tidak akan mengurangi kemachoan Anda kok. Justru, akan menambah kekerenan Anda di matanya.

diolah dari: http://www.sooperboy.com/dating-sex/5-trik-lepaskan-status-jones-dengan-cepat-1502102.html

0 Response to " 5 Tips Bebas dari Jones Alias Jomblo Ngenes "

Poskan Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *