Mensos Bikin Nasi Bungkus, Ah pencitraan

Menteri Sosial (Mensos) Khofifah Indar Parawansa turut hadir melihat langsung lokasi bencana longsor di Banjarnegara, Jawa Tengah. Tak sekadar melihat, ia juga ikut membuat nasi bungkus di dapur pengungsian.

detikcom menerima rilis dari Humas Kemensos, Minggu (14/12/2014). Di situ ditampilkan beberapa foto disertai penjelasan mengenai aktivitas Khofifah selama berada di lokasi pengungsian longsor Banjarnegara.

Khofifah datang ke lokasi pengungsian di Desa Sampang, Banjarnegara, Jawa Tengah, Minggu (14/12/20140. Di situ ia menyapa para personil Taruna Siaga Bencana (Tagana) di dapur umum yang sedang membuat nasi bungkus untuk para pengungsi.

Khofifah yang mengenakan kemeja putih lengan panjang dan kerudung berwarna senada juga berbincang dengan para personel Tagana. Pembicaraan seputar kesiapan dapur umum untuk mensuplai makanan bagi pengungsi.

Pada kesempatan itu, Khofifah tak hanya sekadar melihat-lihat. Ia juga ikut membantu membuat nasi bungkus, dan mengangkat gorengan yang telah matang untuk diberikan kepada para pengungsi.

Lewat akun Twitter-nya @KhofifahIP, Khofifah meminta semua pihak tergerak membantu korban longsor di Banjarnegara. Ia juga meminta semua pihak berdoa agar bencana itu cepat teratasi.

"Sekali lagi kesetiakawanan kita diuji oleh musibah yg menimpa saudara kita di #Banjarnegara mari ulurkan tenaga serta doa untuk menanganinya," cuit Khofifah.

0 Response to "Mensos Bikin Nasi Bungkus, Ah pencitraan"

Poskan Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *