Foto Biodata Galih Purnama alias Ijonk Suami Cita citata

Kita mendadak jadi ingin tahu profil dan Biodata Galih Purnama alias Ijonk Suami Cita citata yang baru baru ini baru muncul ke permukaan setelah cita citata beken dan tenar denan lagu hist sakitnya tuh disini. Ijonk, yang menurut pengakuanya, harus pergi meninggalkan cita citata karena keperluan bekerja ke padang pada januari tahun 2013 setelah pada bulan november mereka menikah. Kini ijonk muncul lagi dan menuding cita citata tidak menghormati dirinya sebagai suami karena mengabaikan ijonk yang masih berstatus sebagai suami sah. baca (kisah cinta ijonk dengan cita citata).

Secara samar-samar, pekerjaan ijonk adalah sebagai penjual sepatu dan penjual gorden seperti yang ditulis oleh liputan6.com. Meski begitu hingga kini biodata lengkap ijonk masih menjadi misteri.

foto ijonk suami cita citata

Sementara tanggapan Pedangdut Cita Citata sendiri merasa sudah tak lagi terikat dalam pernikahan sejak ditalak oleh sang suami, Galih Purnama alias Ijonk pada 2012 lalu. Ia pun merasa aneh dengan kemunculan Ijonk di depan awak media dan mengaku masih sah sebagai suaminya.

"Saya jadi bertanya-tanya, selama ini ke mana? Kok datang-datang dengan pengacaranya, dengan statement dia yang aneh-aneh. Seakan dia hiperbola, memperlebar masalah yang ada. Masalah yang seharusnya nggak ada, jadi ada. Jadi aneh aja," papar Cita kepada detikHOT akhir pekan kemarin.

Cita sudah bertengkar hebat sejak awal-awal menikah. Bahkan setelah resmi jadi suami istri sebulan lamanya, Cita pernah langsung meminta cerai.

Akhirnya mimpi buruk itu benar-benar terjadi setelah Ijonk menalak Cita. Sejak itu, pelantun 'Sakitnya Tuh Di Sini' itu sudah tak saling kontak.

"Secara agama udah cerai. Kita udah lama banget, udah nggak kontak," urainya.

Tapi ia mengakui belum mengurus surat perceraian ke pengadilan. Ia hanya mempercayakan keluarga untuk mengurus masalah perceraiannya itu.

"Karena aku masih banyak yang harus aku lakuin, kontrak banyak dengan klien, event di luar kota. Jadi aku belum terlalu memikirkan itu juga gitu," tandas Cita.

0 Response to "Foto Biodata Galih Purnama alias Ijonk Suami Cita citata"

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *